Ternyata Artis Vicky Shu Pakai Metode Diet Rahasia ini Agar Bisa Cepat Langsing Seperti Sekarang

Cara cepat langsing dengan diet ala artis Vicky Shu

layak untuk dicoba bila ingin memiliki tubuh ramping dan seksi dengan berat ideal. Diet memang dilakukan artis cantik ini untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tidak kegemukan. Bahkan diet tidak hanya dilakukan oleh Vicky Shu tetapi banyak juga artis yang menjalani program diet guna menjaga berat badan supaya tidak naik dan perut tidak buncit, sebab penampilan sangat penting bagi mereka yang berprofesi sebagai artis dan model yang mengutamakan penampilan menarik dalam pekerjaannya. contohnya aurel hermansyah, Tina Toon, Deddy Corbuzier, Mona Ratuliu dan masih banyak lagi artis Indonesia yang berdiet untuk menjaga badan tetap ideal. Dan pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai cara diet artis Vicky Shu.



Cara Diet OCD Ala Artis Vicky Shu Agar Cepat Langsing

1. Waktu Makan Pada Jam Tertentu

Dalam menjalankan diet OCD Vicky Shu mengubah jam makannya pada waktu tertentu saja sebagaimana diajarkan dalam buku diet OCD. Dalam menjalani diet ia melakukan puasa dengan makan hanya sekali sehari pada waktu yang telah ditentukan.misalnya Vicky makan jam 8 pagi sampai jam 10 pagi maka dia boleh makan lagi pada jam 8 keesokan harinya. tapi selama berpuasa dia tetap minum air putih. dia melakukan cara ini setiap hari tanpa melanggarnya. Ternyata cara ini mampu menhancurkan lemak dan racun dalam tubuh lebih cepat.

2. Mengkonsumsi Buah-Buahan

Selama menjalani diet OCD Vicky Shu selalu mengkonsumsi buah-buahan pada waktu jam makan. Dia memilih buah karena vitamin dan kandungan serat yang tinggi didalamnya sangat baik bagi kesehatan tubuh. Buah-buahan adalah menu wajib bagi vicky. Bahkan terkadang diolah menjadi Jus ataupun salad selama itu diperbolehkan dalam diet OCD.

3. Makan Dada Ayam Rebus

Dada Ayam rebus dipilih oleh Vicky sebagai menu diet guna mencukupi kebutuhan karbohidrat selama menjalani program diet. Diet OCD memiliki perbedaan dengan diet biasanya dimana diet lainnya menu ayam hanya direbus tapi dengan diet OCD Vicky tetap bisa makan ayam yang diolah dengan bumbu dan garam. baca juga: cara langsing ala Aura Kasih

4. Mengkonsumsi 8 Botol Air

Untuk melancarkan pencernaan dan menetralkan racun sebagai asupan mineral untuk tubuh Vicky Shu Mengkonsumsi Air Putih. Setiap hari dia selalu meminum air mineral 8 botol dengan ukuran 300ml sampai 600ml. Air putih memang tidak boleh kekurangan selama menjalani diet.

5. Olahraga Senam Aerobik

Olahraga perlu dilakukan selama menjalani diet, salah satu olahraga yang baik guna mengecilkan pinggang dan bagian perut adalah Aerobic. Senam Aerobic olahraga rutin yang dilakukan Vicky Shu setiap hari selama 2 jam saat menjalani diet. Apalagi Olahraga Aerobic juga bisa mengencangkan otot-otot bagian tubuh dari wajah hingga kaki.

Rahasia Cara Cepat Langsing Dengan Diet Ala Artis Vicky Shu ternyata sangat simple dan mudah. Apabila anda ingin terlihat semakin cantik dan seksi dengan tubuh yang langsing seperti artis penyanyi Vicky Shu bisa mencobanya dirumah. Selamat mencoba ya..

You Might Also Like:

Disqus Comments