Mengapa Gadis Bandung Ini Masuk Islam Setelah Sering Lihat Iklan Sirup ?

Hidayah bisa datang dari mana saja. Gadis ini masuk Islam gara-gara kepincut iklan sirup. Gimana pengalaman serunya? credit :Bintang.com

Keajaiban.id - Bulan Ramadhan 2016 disambut suka cita oleh seluruh muslim di dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Untuk menambah kecintaanmu kepada agama samawi yang disebarkan oleh Nabi Muhammad SAW ini, bahagia rasanya mendengarkan kisah mereka yang mendapat hidayah Islam. Salah satunya gadis cantik bernama Gisella ini. Wanita asal Bandung tersebut jadi mualaf gara-gara sering ngeliat iklan sirup Marj*n di televisi. Cerita jadi mualafnya dimuat dalam situs daaruttauhiid.org.


Baca Juga : Rahasia Surat Yasin


"Menjelang Ramadan, iklan-iklan sirup kan sering muncul di televisi. Isi iklannya tentang kehangatan keluarga, berbuka puasa, mudik lebaran, dan itu membuat saya mulai menyukai Islam," ujar Gisella. Dari kehangatan tersebut dia menyukainya dan disitulah dia tertarik pada Islam. Apalagi banyak teman muslim Gisella yang menyenangkan. Ini yang membuatnya mantap memilih menjadi muslim. Semoga istiqomah setelah jadi mualaf ya, Gisella.


Gisella, gadis Bandung cantik yang putuskan jadi muslim gara-gara lihat iklan sirup di bulan Ramadan | Via: daaruttauhiid.org


Semoga informasi kali ini dapat memberi manfaat dan inspirasi kepada kita semua. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman yang lain ya.

You Might Also Like:

Disqus Comments