Resep Diet Ala Artis Jessica Iskandar Ini Ampuh Turunkan Berat Badan 30Kg

Resep Diet Ala Artis Jessica Iskandar

Resep Diet Ala Artis Jessica Iskandar – Artis cantik Jessica Iskandar atau yang sering disebut jedar ini masih diburu para wartawan . hal ini terkait statusnya sebagai ibu dan hubungannya dengan salah satu Pria tampan yang mengaku masih keluarga kerajaan eropa yang dikabarkan menjadi suaminya . namun Jessica Iskandar tampaknya hingga saat ini belum mau berbagi tentang kisah hidupnya . yang pasti , artis indonesia yang cantik ini mampu menurunkan berat badannya .



Jessica Iskandar sempat membuat heboh beberapa waktu lalu . karena lama tak terdengar kabarnya , tiba-tiba jessica dikabarkan baru melahirkan dan sudah menjadi seorang ibu . walau masih bungkam mengenai kehamilannya , jessica mengalami hal yang sama seperti orang ketika hamil pada umumnya yaitu berat badannya mengalami kenaikan yang cukup banyak . Setelah hamil dan melahirkan , bobot Jessica Iskandar mencapai 86 kilogram .

Meski Jessica Iskandar mengaku sempat stres dengan berat badannya yang semakin banyak dan jarum timbangan yang terus bergerak ke arah kanan . dengan hal ini Jessica Iskandar atau yang sering disebut jedar semakin berusaha keras menurunkan berat badannya . walaupun banyak cara yang bisa dilakukan , namun artis yang memiliki bibir sexy ini memilih cara alami untuk mengembalikan berat badannya .

Hal ini ditunjukannya melalui usaha keras diet nya tetapi tidak membuat dirinya sakit dan tetap memiliki wajah frees . apa yang dilakukannya semata-mata untuk dapat menurunkan berat badannya sekaligus agar tetap sehat dan bisa mengurus buah hatinya . tak di ragukan lagi Resep diet ala artis Jessica Iskandar ini berhasil . dari angka 86 kilogram , kini berat badan Jessica Iskandar kembali ke angka normal yaitu 56 kilogram saja .

[Sponsor] Cukup Dengan Rutin Minum Jus Ini Berat Badan Bisa Turun 3-15kg dan Perut Buncit Kempes Dalam 1 Bulan. Tubuh Menjadi Sehat dan Ideal

Dengan ini Jessica Iskandar mampu menurunkan berat badannya hingga 30 kilogram . woww , angka yang cukup lumayan mengagumkan bukan ? lalu apa saja sih Resep Diet Ala Artis Jessica Iskandar ini  ?

Berikut Ini Adalah Rahasia Diet Ala Artis Jessica Iskandar 

Dalam akun instagram miliknya , Jessica Iskandar pernah memosting foto menu makanan yang sering dikonsumsinya . dimana dalam foto tersebut terlihat beberapa potong buah pepaya , ayam jahe , buah kiwi hingga kacang edamame . ternyata makanan sehat inilah yang menjadi pilihan Jessica Iskandar untuk menurunkan berat badannya . menu sarapan ayam jahe , pepaya dan kacang edamame menjadi pilihan Jessica Iskandar disetiap harinya .

Untuk buah pepaya terkadang Jessica Iskandar ganti dengan buah mangga , untuk mencegah kebosanan . ternyata dengan menjaga pola makan seperti cara ini telah berhasil diterapkan oleh Jessica Iskandar karena sukses menurunkan berat badannya hingga 30 kilogram . Selain sehat dan dapat menurunkan berat badan dengan aman , pola makan ini juga bagus bagi mereka yang baru melahirkan dan menyusui . Menu sarapan yang dipilihnya merupakan menu yang ampuh dalam menurunkan berat badan , lantas bagaimana dengan anda ?

Apakah anda tertarik mencoba Menu makan ala Jessica Iskandar ? selamat mencoba Resep Diet Ala Artis Jessica Iskandar  ini dirumah . silahkan timbang berat badan anda before dan after nya , agar anda semakin semangat dalam menjalankan resep diet ala Resep Diet Ala Jessica Iskandar ini . terimakasih sudah membuka resephariini.com , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda .

Sampai bertemu diartikel resep diet selanjutnya

You Might Also Like:

Disqus Comments